Menuju Prestasi Nasional, Bank Kalsel Dukung Mahadaya Feniks

Menuju Prestasi Nasional, Bank Kalsel Dukung Mahadaya Feniks


BANJARMASIN - Dukungan terhadap pebasket Banua ditunjukkan Bank Kalsel dengan memberikan bantuan pembuatan jersey untuk bertanding kepada tim basket mahadaya feniks.

Bantuan secara simbolis diserahkan manajemen Bank Kalsel kepada Ketua Tim Basket Mahadaya Feniks, Maulana Fatahillah, Senin (10/1/2021) di Gedung Bank Kalsel, Banjarmasin.

“Semoga bantuan Bank Kalsel ini bisa meningkatkan prestasi tim basket di Kalsel, terutama Mahadaya Feniks,” tutur Staf Corporate & Marketing Communication Divisi Corporate Secretary, Nurul Dayanti.

Bantuan ini juga diharapkan dapat menjadi stimulus bagi atlet-atlet di Kota Banjarmasin, untuk semakin berprestasi dan membawa Kota Seribu Sungai ke level nasional.

Di momen ini, Maulana mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel atas dukungannya. Bantuan Bank Kalsel ini sangat membantu Mahadaya Feniks menjadi lebih baik lagi.

“Kami telah menyiapkan tim mulai dari kelompok senior, junior, hingga anak-anak usia dini. Karena itulah bantuan ini sangat mendukung sekali,” jelasnya.

Maulana mengungkapkan, dalam waktu dekat Mahadaya Feniks bakal mengikuti Perbasi Cup.[advertorial]

Lebih baru Lebih lama