Pantau Vaksinasi, Wabup Balangan Beri Semangat Siswa Agar tak Takut Divaksin


PARINGIN - Wakil Bupati Balangan Supiani memantau secara langsung pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi anak usia 6-11 tahun, di SDN Batu Piring Kecamatan Paringin Selatan, Senin (24/1/2022). 

Dikatakan Wakil Bupati di lokasi acara, vaksinasi kali ini menyasar sejumlah anak sekolah tingkat dasar di usia 6-11 tahun, dengan harapan para orang tua dapat mengajak anak-anaknya untuk segera mendapatkan vaksin. 

Dalam kunjungannya tersebut, Wakil Bupati juga turut menyemangati anak-anak sembari menanyakan hal-hal yang mereka sukai agar tidak merasa takut saat divaksinasi. 

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Batu Piring, Musa mengatakan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar. Terlihat dari orang tua beserta anaknya yang antusias menyambut adanya vaksinasi ini.

"Alhamdulillah, untuk hari ini yang siap divaksin sudah hampir 300 dari jumlah siswa kita 400. Kami sangat berbangga hati apalagi dengan kedatangan Wakil Bupati bisa memberikan semangat kepada anak-anak yang akan divaksin," ungkapnya. 

Musa berharap bagi siswa yang belum divaksin agar segeranya berkenan mengikuti vaksin. Juga dalam rangka meningkatkan dan memperkuat proses pembelajaran tatap muka (PTM).[martino]