Dorong Transisi Energi, HIPMI Siap Berkolaborasi dengan JMSI

Dorong Transisi Energi, HIPMI Siap Berkolaborasi dengan JMSI

PERAN media siber di era teknologi ini sangat penting, dan HIPMI siap bekerjasama dengan JMSI.| foto : anshari

KENDARI - Kemajuan teknologi saat ini harus diakui membuat dunia terus berubah. Dan generasi Z alias generasi yang lahir antara 1996 - 2010, mendorong perubahan tersebut.

Hal ini diakui Ketua Bidang Keuangan dan Perbankan BPP HIPMI, Anggawira yang menjadi pembicara dalam seminar nasional JMSI di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (8/2/2022).

Menurut Anggawira, media siber merupakan hasil revolusi industri. Karenanya peran media siber semakin penting. Ini juga seiring dengan terus meningkatnya pengguna internet.

"Menemukan informasi menjadi alasan penggunaan internet yang masif," jelasnya dalam materi bertema 'Peran media siber dalam mendorong percepatan transisi energi menuju energi baru terbarukan (EBT)'.
 
Ia mengatakan, media siber juga dapat mendorong transisi energi dan meningkatkan investasi. Untuk itu, HIPMI siap berkolaborasi dengan JMSI dalam mendorong transisi energi dan meningkatkan investasi tersebut.

"Hipmi siap berkolaborasi dengan JMSI," tutup pengusaha muda yang juga merupakan Kelompok Ahli Kementerian Investasi Bidang Migas ini.

Seminar yang digelar JMSI ini berlangsung bersamaan momen Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang dipusatkan di Kota Kendari, di mana puncak peringatan HPN dilaksanakan pada 9 Februari 2022.[]


Lebih baru Lebih lama