Datangi Ketua Dewan, Slamet Pamit Ikut Turnamen Sepakbola di Solo

KETUA PWI Tanbu, Slamet Riyadi menyambangi pucuk pimpinan legislatif Bumi Bersujud untuk pamit mengikuti turnamen sepakbola di Solo.| foto : joni

BATULICIN - Tak hanya silaturahmi, kedatangan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanah Bumbu, Slamet Riyadi ke Ketua DPRD Tanbu, H Supiansyah, juga untuk pamit mengikuti turnamen sepakbola Gibran Cup di Solo, Jawa Tengah.

Slamet direkrut PWI Kalsel untuk andil memperkuat tim wartawan Banua berlaga di turnamen rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

"Ulun ke sini pertama silaturahmi dan sekaligus minta doa ayahanda, ulun mau berangkat ke Solo mengikuti turnamen sepakbola," ungkap pria berkumis ini.

Ketua DPRD Supiansyah merespon positif kedatangan Slamet. Ia juga mengucapkan selamat atas terpilihnya pria yang akrab disapa Yadi ini menjadi Ketua PWI Tanbu.

"Pertama saya ucapkan selamat kepada Slamet Riadi atas terpilihnya sebagai Ketua PWI Tanah Bumbu. Kedua, ditariknya Slamet mengikuti turnamen sepakbola PWI Kalsel, terima kasih berarti ada penghargaan yang tinggi kepada Slamet," tuturnya.

Ia berharap dalam turnamen sepakbola PWI di Solo itu, tim PWI Kalsel yang diperkuat Slamet bisa meraih juara.[joni]