Ketua DPRD Kapuas Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2022

Ketua DPRD Kapuas Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2022

ARDIANSAH S.Hut Ketua DPRD Kapuas, Kalteng, di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.| foto : tommy

KUALA KAPUAS - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalteng, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 yang dipusatkan di Kendari Sulawesi Tenggara.

Ia berharap semoga melalui momen HPN kali ini insan pers tetap semangat, kendati pandemi Covid-19 atau corona yang melanda belum sepenuhnya usai.

“Saya secara pribadi dan atas nama lembaga DPRD Kabupaten Kapuas mengucapkan selamat dan sukses atas peringatan Hari Pers Nasional tahun 2022. Peringatan ini patut dibanggakan bagi semua insan pers khususnya di Kabupaten Kapuas karena ini merupakan salah satu bentuk eksistensi dari insan pers," kata Ardiansah, melalui pesan aplikasi, Rabu (9/2/2022).

Harapan ke depan, lanjut Politisi Partai Golkar ini, semoga insan pers dan media di Kabupaten Kapuas terus eksis, lebih baik, dan maju, dengan memberikan informasi berkualitas, berimbang, dan sesuai fakta yang ada. Hindari segala bentuk pelanggaran seperti penyebaran hoaks dan pelanggaran kode etik.

Lanjutnya, partisipasi media massa sudah barang tentu dibutuhkan dalam agenda pembangunan daerah, menyampaikan informasi-informasi yang membangun, cerdas, edukatif dan bermartabat.

"Pers di Kabupaten Kapuas juga telah banyak sekali berperan dalam memberikan masukan serta kontribusi dalam mengawal program dan kebijakan Pembangunan Pemerintah daerah," ujarnya.[tommy]

Lebih baru Lebih lama