Peduli Pendidikan, UPZ Bank Kalsel Bantu Biaya Pendidikan Qalbiannor

BANTUAN biaya pendidikan diberikan UPZ Bank Kalsel kepada Ahmad Qalbiannor yang menempuh pendidikan Sudan.| foto : bank kalsel

TANJUNG - Melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ), Bank Kalsel memberikan bantuan biaya pendidikan kepada Ahmad Qalbiannor yang menuntut ilmu di University of Holy Qur'an and Taseel of Science, Sudan.

Qalbiannor merupakan salah satu mahasiswa Indonesia yang berasal dari Desa Ampukung, Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan dan masih mengeyam pendidikan di Program Studi Fiqih Wa Ushulihi University of Holy Qur'an and Taseel of Science.

Saat ini yang bersangkutan sudah menjalani 1 tahun masa pendidikan di universitas tersebut.

Qalbiannor memohon kepada UPZ Bank Kalsel untuk Bantuan Dana Pendidikan, yang mana saat ini mengalami kekurangan dana dikarenakan dana yang dikirimkan orangtua dan bantuan lainnya masih belum mencukupi untuk biaya hidup dan biaya lainnya.

Didasari hal tersebut, UPZ Bank Kalsel memberikan Bantuan Biaya Pendidikan kepada Ahmad Qalbiannor. Bantuan ini tak lain untuk meringankan biaya hidup dan biaya lainnya selama menuntut ilmu di University of Holy Qur'an and Taseel of Science.

Semoga bantuan tersebut dapat memberikan semangat dan meringankan biaya pendidikan selama mengenyam pendidikan di University of Holy Qur'an and Taseel of Science, Sudan.

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.[advertorial]

Rekening Infak dan Sedekah :
Bank Kalsel Syariah :
6500844928 (Zakat)
6500846214 (Infak dan sedekah)
a/n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 0811505153