UPZ Bank Kalsel Bantu Renovasi Langgar Nurhayati

SERING diterpa banjir, membuat kondisi Langgar Nurhayati menjadi mudah lapuk. Melihat kondisi ini, UPZ Bank Kalsel pun memberikan bantuan renovasi.| foto : bank kalsel

MARTAPURA - Bantuan renovasi untuk Langgar Nurhayati tang berada di Desa Balimau Handil Gantung, diberikan Bank Kalsel, tepatnya melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ).

Langgar Nurhayati yang lokasinya masuk wilayah Kecamatan Aluh-Aluh Kabupaten Banjar ini merupakan langganan banjir setiap bulannya, dikarenakan air laut pasang. 

Alhasil, Langgar Nurhayati inu sering kebanjiran. Musibah banjir tersebut membuat lantai dan dinding mulai lapuk.

Berdasarkan hal tersebut, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan untuk merenovasi Langgar Nurhayati agar bisa digunakan untuk beribadah dengan layak dan aman.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, HM Fajri Muhtadi kepada Ketua Langgar Nurhayati, Norhadi di Langgar Nurhayati.

Bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan memberikan rasa nyaman dalam beribadah bagi Jamaah Langgar Nurhayati.

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.[advertorial]