Bersedia Divaksin, Polsek Simpang Empat Hadiahi Minyak Goreng

Bersedia Divaksin, Polsek Simpang Empat Hadiahi Minyak Goreng

KAPOLSEK Simpang Empat, AKP Tony Haryono memantau langsung jalannya kegiatan vaksinasi.| foto : joni

BATULICIN - Gerai Vaksin Presisi Covid-19 digelar Polsek Simpang Empat, tepatnya di belakang halaman Mapolsek Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan, Selasa (15/3/2022).

Untuk memancing minat masyarakat untuk divaksin, baik dosis pertama, kedua bahkan booster alias vaksin dosis ketiga, panitia menyediakan hadiah berupa minyak goreng kemasan 1 liter.

Sementara bagi anak-anak yang bersedia divaksin Corona, diberikan snack alias makanan ringan.

Kapolres Tanbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kapolsek Simpang Empat, AKP Tony Haryono mengatakan, dengan adanya kelangkaan minyak goreng di masyarakat, pihaknya berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan vaksin sekaligus membantu masyarakat.

"Kami berinisiatif melaksanakan vaksin sekaligus membantu masyarakat dengan memberikan kebutuhan pokok, yaitu minyak goreng," terangnya.

Menurut Tony, inisiatif memberikan 1 liter minyak goreng ini cukup membantu, mengingat di pasaran masih minyak goreng masih langka. Minyak goreng ini tentunya dibutuhkan masyarakat.

"Alhamdulillah, hari ini yang terdaftar mengikuti vaksin sudah lebih 300 orang, sedangkan anak-anak ada puluhan orang, lansia di atas 50 orang," jelas Tony.

Ia berharap masyarakat Tanbu sudah divaksin hingga mencapai di atas angka 80 persen.[joni]


Lebih baru Lebih lama