Gerbang Serambi Madinah bakal Dibangun di Karang Bintang

Gerbang Serambi Madinah bakal Dibangun di Karang Bintang

JIKA tak ada aral, 2022 ini juga dibangun pintu gerbang perbatasan bernuansa Serambi Madinah.| foto : joni

BATULICIN - Pintu gerbang perbatasan bertemakan "Serambi Madinah" bakal menghiasi wilayah Kecamatan Karang Bintang, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Ratusan Penerangan Jalan Umum (JPU) di titik perbatasan juga direncanakan melengkapi lokasi tersebut.

Rencana ini diungkapkan Camat Karang Bintang, Syafruddin di sela memantau lokasi yang bakal dibangun pintu gerbang Serambi Madinah itu.

"Insya Allah di tahun 2022 ini juga usulan gerbang perbatasan wilayah Kecamatan Karang Bintang dan Kecamatan Simpang Empat bakal dipasang di lokasi ini, tepatnya sebelum menuju kantor Camat Karang Bintang," terang Syafruddin kepada wartawan grapena.com, Jumat (18/3/2022).

Syafruddin menjelaskan, selain gerbang, di lokasi perbatasan itu juga bakal dipasang PJU sebanyak 100 titik, tepatnya dari perbatasan pemasangan pintu gerbang hingga melewati kantor Kecamatan Karang Bintang.

"Jadi itu usulan pintu gerbang berbentuk Serambi Madinah dan usulan pemasangan PJU di 100 titik di wilayah Kecamatan Karang Bintang, sudah disetujui," tutupnya.[joni]


Lebih baru Lebih lama