Meriahkan Harjad ke-216 Kapuas, DWP Diskominfo akan Ikuti Lomba

Meriahkan Harjad ke-216 Kapuas, DWP Diskominfo akan Ikuti Lomba

FOTO bersama pengurus dan anggota DWP Diskominfo Kapuas.| foto : kominfo kapuas

KUALA KAPUAS - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Diskominfo Kabupaten Kapuas menggelar pertemuan rutin yang berlangsung di ruang rapat Kantor Diskominfo Kapuas, Jumat (11/3/2022).

Pertemuan dipimpin Ketua DWP Diskominfo Kapuas, Hj Siti Rofingah didampingi Kabid Statistik Siti Wuryani dan diikuti sejumlah anggota DWP Diskominfo.

Dalam pertemuan tersebut Ketua DWP Diskominfo Kapuas, Hj Siti Rofingah mengharapkan agar program-program yang ada pada DWP Diskominfo Kapuas dapat terlaksana dengan baik dan berjalan sesuai apa yang diharapkan.

Ia mengharapkan anggota DWP Diskominfo Kapuas dapat lebih bersemangat dan kompak dalam mengikuti setiap kegiatan rutin yang akan dilaksanakan kedepannya, sehingga dapat memajukan DWP Dinas Kominfo Kapuas.

“Semoga silaturahmi antar ibu-ibu semua dapat terus terjalin dan tentu ini semua juga memerlukan dukungan dari setiap anggota, agar DWP Dinas Kominfo Kapuas dapat semakin maju dan semakin kompak,” katanya.

Adapun dalam pertemuan ini, selain sebagai ajang silaturahmi antar sesama anggota, juga dilakukan pembahasan mengenai keikutsertaan lomba dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Kapuas ke 216 dan HUT Pemkab Kapuas ke-71 tahun 2022 ini.[tommy]


Lebih baru Lebih lama