Pelantikan PKK Kecamatan Lampihong, Bunda Sri: TP PKK Harus Terus Bersinergi

Pelantikan PKK Kecamatan Lampihong, Bunda Sri: TP PKK Harus Terus Bersinergi

FOTO bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan, Hj Sri Huryati Hadi beserta pengurus.| foto: martino


PARINGIN - Ketua TP PKK kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Hadi melantik Ketua TP PKK kecamatan serta Ketua TP PKK desa untuk kecamatan Lampihong di Aula Kecamatan, Rabu (30/3/2022).

Ketua TP PKK Balangan meminta dengan adanya pelantikan ini, PKK kabupaten, PKK kecamatan dan PKK desa bisa lebih bersinergi lagi kedepannya, bisa lebih maksimal dalam menjalankan tugasnya masing-masing untuk turut serta menunjang program pemerintah daerah.

“Semoga dengan adanya pelantikan ini PKK kabupaten, kecamatan dan desa sama-sama saling bahu-membahu menjalankan program-program di PKK agar menjadi lebih baik lagi dan lebih bagus lagi untuk kedepannya,” harapnya

Wanita yang akrab disapa Bunda Sri ini juga berharap semoga ketua-ketua yang di lantik pada hari ini benar-benar mengabdikan dirinya untuk masyarakat, bisa bekerja untuk mewujudkan program yang telah tersusun.

“PKK bukan lah perkumpulan ibu-ibu gosip, tapi PKK adalah perkumpulan ibu-ibu yang mau belajar, bekerjasama dengan baik untuk mensejahterakan keluarga, lingkungan, masyarakat dan mendukung penuh program pemerintah,” pungkasnya.[martino]

Lebih baru Lebih lama