Pimpinan DPRD Hadiri Upacara Harjad 216 Kota Kuala Kapuas

Pimpinan DPRD Hadiri Upacara Harjad 216 Kota Kuala Kapuas

PIMPINAN DPRD hadiri upacara peringatan hari jadi ke-216 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-71 Pemkab Kapuas.| foto : dokumen

KUALA KAPUAS - Pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas menghadiri upacara peringatan Hari Jadi ke-216 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-71 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas tahun 2022, di lapangan Stadion Panunjung Tarung, Kuala Kapuas Kamis (24/3/2022).

Tampak kehadiran Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah S.Hut dan Waket I DPRD Kapuas, Yohanes ST serta anggota dewan lainnya. Adapun peringatan kali ini mengangkat tema 'Bersatu Kita Bisa'.

Jalannya upacara peringatan berlangsung dengan khidmat, kegiatan diawali penyampaian sejarah singkat Kabupaten Kapuas.

Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat, MM, MT selaku inspektur upacara  dalam sambutannya mengajak semua untuk menjaga dan merawat persatuan kebersamaan.

Sebelummya, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Kalteng, Ardiansah S.Hut kembali menyampaikan ucapan selamat atas peringatan hari jadi Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas tahun 2022.

Dikatakan peringatan kali ini juga menjadi momentum memperkuat peningkatan pemerataan pembangunan di bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung sebagai kabupaten tertua di Kalimantan Tengah.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan jajarannya atas capaian dan hasil pembangunan selama ini di seluruh wilayah Kabupaten Kapuas. 

"Harapan kita dengan bertambahnya usia Kabupaten Kapuas bisa lebih mandiri, maju dan sejahtera" kata Ardiansah.[tommy]


Lebih baru Lebih lama