Bantu Kesulitan Warga, Lintah Indonesia Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

Bantu Kesulitan Warga, Lintah Indonesia Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

OPERASI pasar minyak goreng curah dengan harga murah Rp14 ribu juga digelar LSM Lintah Indonesia.| foto : joni

BATULICIN - Sebanyak 1200 liter minyak goreng curah disiapkan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lintah Indonesia untuk warga Desa Sari Mulya, Kecamatan Mantewe, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Jumat (15/4/2022).

Menurut Ketua LSM Lintah Indonesia, Rudi Hartono, operasi pasar minyak goreng curah ini terlaksana berkat kerjasama pihaknya dengan Pemerintah Desa Sari Mulya.

"Ini adalah bentuk respon organisasi kami pada masyarakat Tanah Bumbu yang merasakan lonjakan harga minyak goreng saat ini," tuturnya.

Rudi menjelaskan, untuk operasi pasar minyak goreng curah ini harga per liternya dibanderol Rp14 ribu atau sama dengan harga pemerintah.

"Alhamdulillah, kebutuhan masyarakat tentang keluhan mereka bisa kami lakukan dengan bekerjasama oleh pihak desa Sari Mulya dan warga berbondong-bondong untuk membeli minyak curah yang kami bawa ini," paparnya.

Ini, lanjutnya,merupakan bentuk respon LSM Lintah Indonesia kepada masyarakat. "Semoga mereka terbantu," pungkas pria yang juga Pjs Kepala Desa Persiapan Hidayah Makmur ini.[joni]


Lebih baru Lebih lama