Kolaborasi, UPZ Bank Kalsel - HMI Berikan Paket Sembako untuk Masyarakat Pra-Sejahtera

Kolaborasi, UPZ Bank Kalsel - HMI Berikan Paket Sembako untuk Masyarakat Pra-Sejahtera


BANJARMASIN - Di bulan Ramadhan ini banyak terdapat hikmah yang terkandung di dalamnya, di antaranya umat beriman belajar untuk ikut merasakan penderitaan

orang-orang yang kurang beruntung dalam memenuhi kebutuhan hidupnya dengan menahan lapar dan dahaga selama 1 bulan penuh.

Di dalam realita kehidupan disadari atau tidak bahwa tidak semua ummat Islam hidup dalam berkecukupan. 

Di satu sisi ada saudara kita yang diberikan kelebihan rizki oleh Allah subhanahu wata'ala, dan di sisi lain ada saudara kita yang hidup dalam kekurangan.

Berdasarkan hal tersebut, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel berkolaborasi bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) memberikan paket sembako kepada masyarakat pra-sejahtera sebanyak 50 paket.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Staf UPZ Bank Kalsel kepada perwakilan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Kantor Pusat Bank Kalsel.

Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka dan memberikan kebahagian bagi masyarakat pra-sejahtera serta dapat memenuhi kebutuhannya sehari-hari," tuturnya, Sabtu (16/4/2022).

Bagi para shoimin dan shoimat, dermawan (donatur) serta sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.[adv]

Lebih baru Lebih lama