Meriahkan Pasar Ramadan, TP PKK Kapuas Gelar Lomba Busana Muslim

KETUA TP PKK Kapuas, Ary Egahni membuka lomba busana muslim di Pasar Ramadan.| foto : diskominfo

KUALA KAPUAS - Pasar Ramadan 1443 Hijriah yang difasilitasi Pemkab Kapuas di kawasan Stadion Panunjung Tarung Jalan Maluku, Kota Kuala Kapuas tidak hanya menyajikan aneka kuliner untuk berbuka puasa, namun juga diisi lapak produk kerajinan UMKM lokal serta stan vaksinasi Covid-19

Belum lama ini juga dimeriahkan dengan kegiatan lomba busana Muslim fashion week dalam rangka hari kartini yang digagas TP PKK Kapuas. Kegiatan dibuka langusng Ketua TP PKK Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat SH MH.

Sementara peserta lomba dikuti pelajar jenjang  Paud/TK, SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA hingga tingkat umum.

Acara pembukaan juga dihadiri Ketua GOW Kapuas, Hj Asmah Nafiah Ibnor, Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas, Novi Qori Wicaksono.

"Saya mengucapkan terima kasih untuk anak-anak yang sudah semangat dalam mengikuti lomba ini begitu juga dengan antusias warga masyarakat Kapuas serta para pedagang UMKM dan IKM yang berpartisipasi dalam kegiatan Pasar Ramadhan,” kata Ary, Rabu (27/4/2022).

Terpisah, Ketua Kadin Kapuas Supenpri mengungkapkan banyak kegiatan yang dilakukan selama bulan ramadhan ini salah satunya lomba busana Muslim Fashion Week .

"Saya dan teman- teman dari Dinas Pariwisata Kabupaten Kapuas berkeinginan untuk selalu memberikan yang terbaik sebisa mungkin untuk meramaikan Pasar Ramadhan ini,” katanya.[adv/tm]