RDP Ditunda, Komisi II Ingin Kadis PUPR Barsel yang Hadir

RDP Ditunda, Komisi II Ingin Kadis PUPR Barsel yang Hadir

TAK puas dengan kehadiran perwakilan DPUPR saja, RDP pun diputuskan ditunda.| foto : tomi

BUNTOK - Rapat Dengar Pendapat (RDP) digelar DPRD Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah, di Ruang Rapat Gabungan Komisi, Selasa (5/4/2022). 

Sayang, rapat bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) ini batal dilanjutkan lantaran Kepala DPUPR Barsel, Ita Minarni berhalangan hadir.

Sejatinya rapat ini diagendakan untuk membahas progres pelelangan langsung, Dana Alokasi Khusus (DAK) dan lain hal lain dianggap penting. Rapat ditunda dan akan dijadwalkan ulang.

"RDP hari ini terkait progres pelelangan langsung, juga DAK dan hal hal yang lain yang ingin dibahas oleh teman teman, dan mungkin ada juga hal bisa berkembang di RDP," ungkap Ketua Komisi II Ensilawatika Wijaya.

Tetapi, lanjutnya, ternyata Kepala DPUPR Barsel yang diharapkan hadir malah berhalangan dan tidak dapat hadir.

"Kami dari Komisi II menginginkan agar Kadis PUPR bisa hadir dan duduk bersama untuk memberikan semangat, dan juga beda kalau berkoordinasi dengan diwakili oleh Sekretaris dan Kabid-Kabidnya," tandasnya.

Ini karena, sambungnya lagi, kebetulan di lembaga ini baru saja ada perubahan. Jadi anggota ada yang ingin berkenalan dengan Kadis PUPR Barsel.

"Menimbang hal-hal seperti itu, makanya kami berinisiatif dan atas persetujuan Pimpinan Rapat bahwa RDP pada hari ini ditunda dan akan dijadwalkan ulang dengan catatan Kadis PUPR bisa hadir bersama dengan kami," tutupnya.[tomi]


Lebih baru Lebih lama