Disarpustaka Kapuas Terima Kunker Anggota DPRD HSS dan DPRD Balangan

KUNKER Anggota DPRD HSS Kalsel, di Disarpustaka Kapuas.| foto : disarpustakakps

KUALA KAPUAS - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpustaka) Kabupaten Kapuas, menerima kunjungan kerja dari sejumlah anggota DPRD dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dan DPRD Balangan, Provinsi Kalsel, Kamis 12 Mei 2022.

Kedatangan legislator dari Bapemperda DPRD Kabupaten HSS dan Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Balangan tersebut disambut oleh Sekretaris Disarpustaka Kapuas Ansyari, S.Pd, MA beserta Staf.

"Tujuan kunjungan kerja tersebut untuk melakukan Koordinasi dan konsultasi terkait dengan Perda Perpustakaan, Bagaimana Penerapan perpustakaan berbasis inklusi sosial," kata Ansyari, Jumat (13/5/2022).

Selain itu, bagaimana strategi pengembangan perpustakaan berbasis inklusi sosial dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia.

"Kami sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada rombongan wakil rakyat dari HSS balangan, atas kunjungan seta kepercayaannya karna Disarpustaka Kapuas dijadikan salah satu tujuan menggali refensi," katanya.

Adapun jumlah anggota dan pendamping dari masing-masing daerah, yaitu dari Kabupaten Balangan berjumlah 7 orang dengan 1 pendamping dan dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan berjumlah 3 orang dengan 1 orang pendamping dari sekretariat.[tommy]