Istri Ketua PCNU Kapuas Berpulang, Wabup Nafiah Melayat ke Rumah Duka

WABUP Kapuas, HM Nafiah Ibnor saat melayat ke rumah duka.| foto : diskominfokps

KUALA KAPUAS - Sebagai bentuk turut  belasungkawa, Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor melayat ke rumah duka mendiang Hj Sri Wati, yang merupakan isti dari KH Nurani Sarji, Ketua PCNU Kabupaten Kapuas, Kamis (12/5/2022).

Nafiah didampingi sejumlah tokoh, memberikan ucapan belangsungkawa langsung kepada keluarga yang berduka serta memberikan pesan agar ikhlas atas kepergian mendiang dan mendoakan beliau semoga arwahnya diterima di sisi Allah subhanahu wata'ala.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kapuas kami mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas kepergian almarhumah. Kami berdoa semoga di ampuni segala dosa-dosanya serta diberi tempat yang baik di sisi-Nya dan kepada semua keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan oleh Allah subhanahu wata'ala. Aamin Ya Rabbal Alamin,” ucapnya.

Mendiang Hj Sri Wati istri dari KH Nurani Sarji Ketua PCNU Kapuas sebelummya dikabarkan telah meningal dunia pada Rabu, 11 Mei 2022 di Rumah Sakit Suaka Insan Banjarmasin.

Ucapan duka dan belasungkawa juga berdatangan dari para tokoh, pejabat dan masyarakat atas berpulangnya istri tercinta ketua PCNU Kapuas tersebut. [red/tm]