Wujudkan Mimpi Nenek Rohana, Bhabinkamtibmas Ini Berikan Kursi Roda

BATULICIN - Keinginan Rohana untuk memiliki kursi roda akhirnya terwujud. Mimpi nenek berusia 75 tahun ini dikabulkan Bhabinkamtibmas Desa Barokah, Aiptu Iwan Setiawan.

Tak hanya kursi roda, nenek yang tinggal bersama anaknya bernama Alifullah ini juga diberi Aiptu Iwan bantuan berupa beras, 1 rak telur, 1 liter minyak goreng plus beberapa bungkus mie instan.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada Polsek Simpang Empat yang telah memberikan kursi roda dan beras, ini bermanfaat sekali," ucapnya.

Ia mendoakan petugas kepolisian dari Polsek Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) ini panjang umur dan dimudahkan rezekinya.

Sementara itu, Kapolres Tanbu, AKBP Tri Hambodo melalui Waka Polsek Simpang Empat, Iptu Dany mengapresiasi petugas Bhabinkamtibmas Desa Barokah yang membantu warga binaannya yang lumpuh mendapatkan kursi roda.

Sebelumnya Iptu Dany merespon informasi tentang keinginan nenek Rohana dan kemudian melaporkan ke Kapolsek Simpang Empat, AKP Tony Haryono hingga disetujui untuk membantu mewujudkan keinginan warga tersebut.

Ketua RT.7 Desa Barokah, Winardi berharap warganya yang lumpuh ini bisa mendapatkan BPJS gratis agar mereka bisa berobat sesuai permintaan nenek Rohana.

"Anak nenek Rohana yang juga mengalami lumpuh, dapat saja bantuan BLT dari Desa Barokah," pungkasnya.[joni]