Mobil versus Sepeda Motor, IRT Ini Tewas di Lokasi Kejadian

BATULICIN - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan A Yani, Desa Sungai Dua, Jumat (17/6/2022). Lakalantas di wilayah Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) ini, melibatkan pengemudi mobil, Mantikei dengan pengendara sepeda motor, Latifah.

Peristiwa nahas yang terjadi sekira pukul 06.30 Wita itu, menelan korban jiwa, di mana Latifah yang berstatus seorang Ibu rumah tangga (IRT), meregang nyawa di lokasi kejadian.

Kapolres Tanbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas AKP H I Made Rasa, Jumat (17/6/2022) membenarkan kejadian lakalantas tersebut.

Menurut Made, lakalantas itu melibatkan pengemudi mobil Nissan Grand Livina yang dikendarai Mantikei yang melaju dari arah Simpang Empat menuju arah Desa Batu Ampar.

Di jalur yang sama, tiba-tiba menyeberang pengendara sepeda motor Honda Vario atas nama Latifah. Ibu 32 tahun ini hendak ke sebelah kanan jalan dari arah yang sama, sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

"Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor Honda Vario mengalami luka benturan di kepala, hingga meninggal dunia di tempat kejadian," pungkasnya.[joni]