UPZ Bank Kalsel Santuni Pengajar dan Staf MI Al-Muhajirin


BANJARMASIN - Salah satu tujuan nasional sebagaimana tercantum dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 adalah mencerdaskan kehidupan bangsa. 

Hal ini sebagai upaya untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia yang handal dan siap pakai untuk terjun ke masyarakat atau pemerintah.

Sekolah MI Al-Muhajirin yang terletak di Jalan Kacapiring VII Cempaka Besar RT. 04 No. 30 Kelurahan Mawar, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan. 

Saat ini MI Al-Muhajirin sangat memerlukan dana operasional dan honor guru pengajar, selama ini dana yang diperoleh berasal dari pemerintah (BOS), donatur tetap, dan infak dari siswa belum mencukupi dalam penggajian dewan guru serta seluruh Staf MI Al-Muhajirin dan operasional sekolah.

Berdasarkan hal tersebut, UPZ Bank Kalsel memberikan santunan kepada para pengajar dan staf MI Al-Muhajirin.

Dalam penyerahan santunan kepada Pengajar dan Staf MI Al Muhajirin dilakukan secara simbolis oleh Staf UPZ Bank Kalsel kepada Kepala MI Al-Muhajirin, Farida Devikarani di MI Al-Muhajarin.

Santunan ini diharapkan dapat menambah semangat kepada pengajar dan staf MI Al-Muhajirin agar dapat terwujud salah satu tujuan nasional sebagaimana tercantum dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 adalah mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel," Senin (20/6/2022).[advertorial]