Dandim Saksikan Penutupan Turnamen Sepakbola Bupati Cup Antar Instansi Di Balangan

FOTO bersama pemain dengan Dandim 1001 HSU-Balangan, Bupati Balangan dan Forkompinda.| foto : istimewa

PARINGIN - Dandim 1001/HSU-Balangan, Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja S.Sos, M.I.Pol menyaksikan partai final dan turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2022 antar instansi di Lapangan Sepakbola Bina Remaja Desa Lasung Batu, Kecamatan Paringin, Senin (29/8/2022).

Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2022 yang ditutup langsung oleh Bupati Balangan H.Abdul Hadi yang sebelumnya menghadirkan dua puluh klub sepak bola dari instansi yang ada di kabupaten Balangan.

Dalam final yang disaksikan Dandim 1001/HSU-Balangan tersebut berlangsung cukup seru dan di akhir pertandingan klub dari PGRI Balangan berhasil menjadi juara Bupati Cup setelah berhasil mengalahkan klub dari Polres Balangan dengan skor 2-0.

Bupati Balangan, H Abdul Hadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ketua panitia pelaksana dan jajarannya, mulai dari pembukaan sampai dengan final dan penutupan berjalan dengan lancar.

"Terima kasih kepada klub yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan ini sehingga dengan partisipasi beberapa klub insya Allah terjalin silaturahmi persaudaraan antara instansi yang ada di Kabupaten Balangan," katanya.

Sementara Dandim HSU-Balangan, Letkol Inf Dhuwi hendradjaja S.Sos, M.I.Pol menyampaikan selamat bagi klub instansi yang telah berhasil meraih juara.

"Dengan di tutupnya turnamen antar instansi ini, menang atau kalah bukanlah hal yang utama, yang terpenting dalam momen ini bisa mendapatkan dan membangun silatuhrahmi antar instansi," ujarnya.

Usai pertandingan Bupati Balangan beserta Dandim 1001/HSU - Balangan secara bersamaan memberikan piala kepada perwakilan dari klub PGRI sebagai pemenang juara satu sepak bola Bupati cup Balangan 2022.[martino]