Peluang Bisnis, Ketua HIPMI Kalteng Dorong Partisipasi Pengusaha Muda


PALANGKA RAYA - Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Tengah (Kalteng) mendorong partisipasi pengusaha muda daerah memanfaatkan peluang bisnis dan solusi pembiayaan produktif.

Hal ditegaskan HIPMI Kalteng dalam Forum Business Opportunity di Palangka Raya, Selasa (27/9/2022) malam.

Menurut Ketua Umum BPD HIPMI Kalteng, Deden Agustiar Sabran,  forum ini bertujuan untuk pengusaha muda daerah membuka peluang usaha.

"Pada intinya kami pengurus BPD  HIPMI Kalteng sangat senang dengan kegiatan ini yang membuka peluang usaha untuk pengusaha muda," tuturnya.

Ia mengatakan, kegiatan ini menambah wawasan untuk  membuka peluang usaha bisnis, serta melihat pembiayaan debit untuk pengusaha muda.

Pengusaha muda asal Kota Manis Pangkalan Bun ini melihat peluang bisnis di Kalteng sangat baik dan peluangnya sangat banyak. Pengusaha muda yang ada di Kalteng tentunya harus bisa memanfaatkan secara positif peluang bisnis itu.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menambah wawasan buat pengusaha muda di Kalteng dan sekitarnya," harapnya.

Selain Ketua Umum BPD HIPMI Kalteng, Deden Agustiar Sabran, juga hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Umum BPD HIPMI Kalteng, Bendahara Umum BPD Kalteng, Chris Philip Allesandro, Ketua Bidang II BPP HIPMI, dan CEO Daun Argo dan Direktur Eksekutif AFPI.[deni]