UPZ Bank Kalsel Santuni Guru Tahfidz dan Siswa Pra-Sejahtera

UPZ Bank Kalsel Santuni Guru Tahfidz dan Siswa Pra-Sejahtera


BANJARMASIN - OBLIGASI (Obrolan Lintas Generasi) merupakan sarana untuk mengomunikasikan produk dan layanan serta kegiatan Bank Kalsel. OBLIGASI dikemas dalam bentuk mini talkshow yang disiarkan secara live melalui Instagram @bankkalsel. OBLIGASI juga bisa diakses melalui akun Youtube Bank Kalsel.

OBLIGASI mengundang narasumber dari berbagai kalangan: internal Bank Kalsel, akademisi, aktivis lingkungan, aparat pemerintah, tokoh pemuda, entrepeneur, dan lain-lain sesuai dengan tema yang diangkat.

Melalui OBLIGASI diharapkan lebih mendekatkan Bank Kalsel dengan nasabah, memberikan edukasi kepada masyarakat, dan memperluas pasar.

Obligasi perdana ditayangkan pada tanggal 8 Oktober 2021 dan bertepatan pada tahun 2022 ini OBLIGASI akan berumur menjadi 1 tahun.

Dalam rangka menyambut 1st anniversary OBLIGASI, UPZ Bank Kalsel memberikan santunan kepada 2 (dua) orang guru tahfidz dan 25 (dua puluh lima) siswa/siswi MI Muhajirin dari keluarga pra-sejahtera dengan total santunan sebesar Rp.55 Juta.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, DR. HC. H.Supian HK, SH, MH dan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Ir. Roy Rizali Anwar, ST., MT. di Mahligai Pancasila, Banjarmasin. Dalam penyerahan didampingi oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya.

“Semoga santunan tersebut dapat memberikan kebahagian dan meringankan kebutuhan hidup kepada 2 orang guru tahfidz dan 25 siswa/siswi MI Al-Muhajirin dari keluarga Pra-Sejahtera,” tuturnya, Rabu (28/9/2022).

Bagi Donatur dan Sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.[adv]

Lebih baru Lebih lama