Resmi Dilepas, Ratusan Atlet Tanbu Berlaga di Porprov XI

Resmi Dilepas, Ratusan Atlet Tanbu Berlaga di Porprov XI

BATULICIN – Kontingen Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan (Porprov) XI Kabupaten Tanah Bumbu resmi dilepas Asisten Administrasi Umum Setda Tanbu, Andi Aminuddin di halaman Kantor Bupati di Gunung Tinggi Batulicin, Jumat (28/10/2022).

Duta olahraga Bumi Bersujud ini dilepas untuk berlaga di multi event olahraga se-Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Pelepasan atlet ditandai pula dengan penyerahan komitmen perlindungan program BPJS Ketenagakerjaan bagi atlet dan ofisial Kontingen Tanbu yang berlaga di Porprov.

Andi berpesan kepada para atlet dan ofisial agar menjaga nama baik Kabupaten Tanah Bumbu dalam gelaran Porprov tersebut.

“Raihlah prestasi dan junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan,” ujarnya.

Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Tanbu, Sukandar menambahkan, jumlah kontingen Tanbu sebanyak 611 orang, terdiri dari 445 atlet, 64 Pelatih, 75 ofisial, 25 panitia, dan 11 tenaga medis.

Porprov sendiri dilangsungkan dimulai 3 hingga 15 Nopember 2022. Untuk opening ceremony digelar pada 5 November 2022 malam.[joni]

Lebih baru Lebih lama