Bupati Ben Lantik Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Kapuas

SUASANA pelantikan kepengurusan Hima Kapuas di Palangka Raya.| foto : diskominfokps

KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat telah mengukuhkan kepengurusan Himpunan Mahasiswa (Hima) Kabupaten Kapuas di Palangka Raya periode 2022-2024, Kamis 3 November 2022.

Kegiatan itu dilaksanakan di aula Gedung Rektorat Universitas Palangka Raya (UPR) dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Berinto serta sejumlah Kepala OPD Kabupaten Kapuas serta Ketua Hima se-Kalteng.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat dalam  sambutannya menyampaikan rasa bangga pada mahasiswa Kabupaten Kapuas yang ada di Palangka Raya.

"Terus jaga kekompakan  dan diharapkan selalu bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Kapuas," pesan Bupati, dikutip dari situs diskominfo Kapuas, Senin (7/11/2022).

Ia juga berpesan kepada mahasiswa untuk selalu menjauhi narkoba dan hal negatif yang lainnya.

“Saya ingin kalian dapat belajar dengan baik dan selalu menjaga tali silaturahim baik antar sesama mahasiswa tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan," katanya.

Selain itu selalu menjaln koordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas.

"Supaya bagaimana para mahasiswa yang ada di Kota Palangka Raya ini bisa terbantu dengan baik,” ucap Ben.
Ben Brahim.

Dikatakan Hima adalah wadah untuk seluruh mahasiswa asal Kabupaten Kapuas untuk saling berkoordinasi, silaturrahmi, dan memajukan mahasiswa asal Kapuas.[aan/adv]