Jamaah dari Berbagai Kecamatan di Balangan Ramaikan Acara Tabligh Akbar

RIBUAN jamaah tengah mendengarkan tausiyah dari ustadz Das'ad Latif.| foto : martino 

PARINGIN - Pemkab Balangan menggelar Tabligh Akbar dengan menghadirkan Ustadz Das'ad Latif, di Mesjid Al Akbar Balangan, Jumat (2/12/2022) siang.

Ribuan jamaah dari berbagai kecamatan di Kabupaten Balangan turut meramaikan tabligh Akbar dan ini merupakan kali kedua Kabupaten Balangan menyelenggarakan tabligh Akbar pada tahun 2022 yang mana sebelumnya Pemkab Balangan mendatangkan Ustadz Abdul Somad.

Meskipun cuaca sedang terik tak menurunkan semangat para jemaah untuk datang dan mendengarkan ceramah dari Ustadz Das'ad Latif.

Hendry salah seorang jamaah tabligh Akbar dari Kecamatan Paringin mengungkapkan rasa senangnya karena Pemkab Balangan kembali melaksanakan tabligh Akbar ini.

"Alhamdulillah, kita sangat senang karena bisa kembali mengikuti Tabligh Akbar ini," ungkapnya.

Baginya selain bisa mendapat ilmu dari kajian yang disampaikan oleh ustadz Das'ad ini juga menjadi sarana untuk bersilaturahmi bersama jemaah lainnya.

"Kita bisa saling bersilaturahmi antar jemaah dari berbagai kecamatan di wilayah Kabupaten Balangan," jelasnya.

Ia berharap kedepannya acara seperti ini bisa kembali digelar, karena acara seperti ini tentunya sangat memberikan manfaat bagi masyarakat Balangan.

"Semoga kedepannya Tabligh Akbar seperti ini bisa terus dilaksanakan agar kabupaten kita mendapatkan Rahmat dari Allah SWT," tutupnya.[martino]