Bupati Ben Apresiasi Ajang Mini Soccer KPU yang Digelar KPU Kapuas

Bupati Ben Apresiasi Ajang Mini Soccer KPU yang Digelar KPU Kapuas

BUPATI Kapuas hadiri turnamen mini soccer KPU Cup | foto : diskomifokps


KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan apresiasinya terhadap KPU Kapuas yang telah menggagas kegiatan turnamen sepak bola mini soccer.

Bupati Kapuas menghadiri langsujg  seremoni penutupan sekaligus menyerahan piala kepada juara pertama yang dimenangkan oleh Kodim B FC pada turnamen Mini Soccer KPU CUP 2022 se-Kalimantan Tengah, di Lapangan Arena HB 88 Mini Soccer Kuala Kapuas, Jumat, 30 Desember 2022 malam.

Menurutnya  ini bermanfaat dalam mencari bibit pemain-pemain bertalenta.

"Harapannya dengan turnamen ini kita mendapatkan bibit pemain hebat, yang diharapkan menjadi pemain nasional bahkan internasional," kata Ben Brahim dilansir dari situs kominfo kapuas, Rabu, (2/1/2023).

Tidak hanya itu saja, menurut Ben turnamen ini juga bisa menjadi daya tarik tim-tim dari luar daerah Kabupaten Kapuas untuk berpartisipasi disini.

Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itupun menerangkan bahwa turnamen seperti ini juga dapat mengikat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama pemain yang menjunjung sportivitas.

"Saya bangga kepada seluruh masyarakat kapuas yang telah memelihara kerukunan dan kedamaian di Kapuas," katanya.[aan/adv]

Lebih baru Lebih lama