Partisipasi di Haul Sekumpul, Bank Kalsel Bagikan Ribuan Roti dan Kopi kepada Jemaah

Partisipasi di Haul Sekumpul, Bank Kalsel Bagikan Ribuan Roti dan Kopi kepada Jemaah


MARTAPURA – Haul akbar ke-18 Guru Sekumpul yang jatuh pada 26 Januari 2023, tak disia-siakan Bank Kalsel dalam menunjukkan komitmennya. 

Di momen ini, Bank Kalsel turut berpartisipasi dengan berbagi makanan dan minuman. Tak hanya itu, manajemen Bank Kalsel juga menyediakan tenda-tenda di beberapa posko.

Di posko ini, kru Bank Kalsel membagikan ribuan roti plus kopi untuk jemaah haul Akbar yang berdatangan dari berbagai penjuru Kalimantan.

Staf Keberlanjutan Usaha dan Penanganan Hukum Perusahaan Bank Kalsel, Hilary Ligina, Kamis (26/1/2023) mengatakan, Bank Kalsel ikut berpartisipasi pada kegiatan Haul Akbar yang digelar di Kampung Keramat kediaman Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.

“Kami membagikan paket makanan bagi para tamu haul Guru Sekumpul berupa 2.000 paket terdiri dari roti dan kopi,”jelasnya.

Selain itu, Bank Kalsel juga turut berpartisipasi atas kerjasama dengan beberapa dinas, berupa penyediaan tenda di beberapa titik posko.

“Untuk kegiatan pembagian paket roti dan kopi dibagikan pada titik sekitar tempat acara haul digelar,” tambahnya.

Sementara itu, untuk kegiatan haul akbar di kawasan Sekumpul yang digelar Senin malam nanti, pihaknya berencana melakukan hal serupa.

“Untuk haul akbar yang digelar di kawasan Sekumpul, rencananya kami akan kembali melakukan pembagian paket makanan bagi para jamaah haul, insya Allah,” pungkasnya.[adv]

Lebih baru Lebih lama