Program 2023, OBLIGASI Bank Kalsel bakal Hadirkan Sosok Inspiratif

Program 2023, OBLIGASI Bank Kalsel bakal Hadirkan Sosok Inspiratif


BANJARMASIN – Memiliki tugas penggerak sekaligus pendorong perekonomian dan pembangunan daerah, Bank Kalsel pun memacu diri untuk menjaga resilensi perbankan.

Ini tak lain agar Bank Kalsel tetap mampu beradaptasi dengan kemajuan zaman.

Jika tak ada aral, di sepanjang 2023 melalui program mini talkshow bertitel Obrolan Lintas Generasi alias OBLIGASI, Bank Kalsel mengagendakan kehadiran narasumber inspiratif.

Ini dinilai penting, mengingat selama ini para narasumber inspiratif tersebut terbukti turut andil memikirkan bagaimana menjaga kestabilan kondisi ekonomi di Kalimantan Selatan.

Salah satu narasumber yang hadir pertama pada awal tahun 2023 ini, adalah Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kalimanatan Selatan, Hanifah Dwi N. ST MT.

Selain membahas bagaimana program DLH Kalsel, kehadiran Hanifah dalam juga dinilai andil dalam suksesi pembangunan daerah.

Pada kesempatan ini, Bank Kalsel juga mengajak para nasabah untuk sama-sama bergerak meningkatkan kesadaran dalam menjaga lingkungan.

“Sebuah kesehjateraan tercipta, jika kondisi lingkungannya sehat,” tutur Hanifah dalam mini talkshow OBLIGASi, Jumat (20/1/2023).

Lebih baru Lebih lama