Bahas Persiapan Rakerda 2023, Sekda Barsel Pimpin Rapat

Bahas Persiapan Rakerda 2023, Sekda Barsel Pimpin Rapat

 

BUNTOK - Guna memastikan pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) tahun 2023 dapat berjalan dengan baik dan tepat waktu, Pemkab Barsel melakukan Rapat Persiapan Pelaksanaan RKPD tahun 2023 di Aula Setda, Selasa (1/3/2023).

Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Barsel, Edy Purwanto dengan agenda penyusunan jadwal RKPD tahun 2023 serta pembahasan teknis pelaksanaannya.

Pembahasan dalam rapat itu mengenai revisi pembenahan lokasi GPU Jaro pirarahan, pengamanan, pengaturan lokasi parkir taman Rusa, penyiapan area stand UMKM, pembenahan dan penambahan penerangan pada area rapat, tempat parkir dan sekitar lokasi pelaksanaan rakerda, pembersihan dan pengecatan pagar dan gedung Jaro, serta rencana pemateri.

‘’Diharapkan penyusunan dan perencanaan berkaitan dengan penyusunan rencana kerja pemerintah daerah tahun 2023 dapat dilaksanakan dengan baik,’’ujar sekda.

Rapat tersebut juga dihadiri, asisten administrasi umum , kepala perangkat daerah serta beberapa instansi Vertikal.[adv]

Lebih baru Lebih lama