Demokrat Kapuas Nobar Live Jumpa Pers AHY Deklarasikan Anies Capres 2024

Demokrat Kapuas Nobar Live Jumpa Pers AHY Deklarasikan Anies Capres 2024

NOBAR live konfrensi pers Anies-AHY di DPC Demokrat Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Kabupaten Kapuas, Kalteng, menggelar nonton bareng (nobar) live streaming konferensi pers Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

Nobar deklarasi resmi dari Ketum Partai Demokrat tersebut digelar di Kantor DPC Partai Demokrat Kapuas, Jalan Pemuda Kuala Kapuas.

Live streaming disaksikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat, H Parij Ismeth Rinjani SH MH, pengurus dan kader DPC Partai Demokrat Kapuas.

Ketua DPC Demokrat Kapuas, Parij Ismeth Rinjani, mengaku  siap melaksanakan apa yang sudah diperintahkan oleh DPP Partai Demokrat, salah satunya ketetapan Anies Baswedan menjadi calon presiden 2024 mendatang.

"Hari ini kita telah menyaksikan bersama konferensi pers mas Anies bersama Ketum kita AHY. Tentunya ini menjadi ketetapan hukum, artinya mengusung calon presiden pa Anies Baswedan sudah cukup terpenuhi kursinya, Demokrat, Nasdem dan PKS," kata Ismeth sapaan familiarnya.

Dilanjutkan Ismeth yang juga Wakil rakyat di DPRD Kapuas itu, sebagaimana arahan Ketum Demokrat AHY untuk selanjutnya mensukseskan apa yang menjadi ketetapan DPP Demokrat tersebut.

"Dan arahan beliau untuk kita menghantarkan, ibarat berlayar tidak hanya menghantarkan tetapi kita harus memenangkan sampai ke tujuan," tandas Ismeth.

Diketahui dari acara jumpa pers itu Partai Demokrat resmi melengkapi kekuatan Koalisi Perubahan bersama NasDem dan PKS.

Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mendeklarasikan secara resmi dukungan Demokrat kepada Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024 mendatang.

"Harapan kita, semoga keinginan mimpi besar kita terwujud sebagaimana yang telah disebutkan Mas Anies ini adalah pemimpin perubahan," katanya.[aan]
Lebih baru Lebih lama