Masyarakat Antusias dengan Digelarnya Pasar Murah

Masyarakat Antusias dengan Digelarnya Pasar Murah

SRI Huryati Hadi ikut berpartisipasi dalam kegiatan pasar murah.| foto : istimewa

PARINGIN - Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) bekerjasama dengan TP PKK Balangan dan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) menggelar pasar murah di Desa Lasung Batu, Senin (13/03/2023).

Pasar murah ini digelar bertujuan untuk membantu masyarakat yang kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari karena inflasi dengan harga yang terjangkau.

Diketahui, pasar murah tersebut menyediakan berbagai macam pangan, hasil pertanian, dan perikanan seperti telur, minyak goreng, bawang merah, ikan mas serta nila.

Selain itu, ada juga bahan-bahan pokok seperti beras, gula pasir, gandum, mie instan dan lain-lain dengan harga yang relatif murah.

Disampaikan oleh Sri Huriyati Hadi, Ketua TP-PKK Balangan, kegiatan pasar murah tersebut sangat penting dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kegiatan ini sangat membantu masyarakat, terutama bagi yang kurang mampu. Dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat bisa mendapatkan barang-barang yang dibutuhkan dengan harga yang terjangkau,” ujarnya.

Kepala DKUKMPP Balangan, Aidinnor, juga mengungkapkan kepuasannya atas antusiasme masyarakat yang membeli di pasar murah tersebut.

“Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi dalam membeli barang-barang yang dijual. Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam menekan inflasi serta memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau.,” ucapnya.

Aidinnor juga mengungkapkan, kegiatan pasar murah ini dihadiri oleh masyarakat yang berasal dari Desa Lasung Batu, Haur Batu, dan sekitarnya. 

“Tercatat seluruh komoditas yang dijual pada kegiatan tersebut habis terjual,” ungkapnya.[martino]
Lebih baru Lebih lama