Ketua TP PKK Balangan Hadiri Pembinaan TPK2D Desa Lasung Batu

Ketua TP PKK Balangan Hadiri Pembinaan TPK2D Desa Lasung Batu

FOTO bersama Ketua TP-PKK Balangan, Kepala Dinsos dan pejabat lainnya.| foto : istimewa

PARINGIN - Ketua TP-PKK Balangan, Sri Huriyati Hadi beserta pengurus menghadiri kegiatan pencanangan pembinaan tim peningkatan kualitas keluarga daerah (TPK2D) yang dilaksanakan di Polindes Lasung Batu, Senin (13/3/2023).

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas keluarga di wilayah Kabupaten Balangan khususnya di Desa Lasung Batu Kecamatan Paringin yang terpilih menjadi perwakilan dari Kabupaten Balangan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Balangan, Urai Nur Iskandar, Camat Paringin, Kasat Binmas Polres Balangan, Kapolsek Paringin, perwakilan dari Danramil Paringin, Ketua PKK Desa Lasung Batu beserta pengurus.

Kepala Desa Lasung Batu, Birhansyah dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada pemerintah dan TP-PKK atas terpilihnya Desa Lasung Batu sebagai perwakilan Kabupaten Balangan dalam kegiatan TPK2D ini.

“Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi keluarga di Desa Lasung Batu dan seluruh wilayah Kabupaten Balangan dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan keluarga, dan tentunya kami akan mohon pembinaan nanti apa saja hal selanjutnya yang akan kami siapkan," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Serta Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Balangan, Urai Nur Iskandar mengatakan bahwa kegiatan TPK2D ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, terutama dalam meningkatkan kualitas keluarga.

Ia juga mengajak seluruh warga Kabupaten Balangan untuk aktif dalam kegiatan pembinaan keluarga yang diselenggarakan oleh pemerintah.

Pada kesempatan yang berbeda, Sri Huriyati Hadi selaku Ketua TP-PKK Balangan mengutarakan bahwa dalam kegiatan TPK2D ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas keluarga di Kabupaten Balangan, terutama di Desa Lasung Batu yang kali ini terpilih sebagai perwakilan.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, keluarga di Desa Lasung Batu dan seluruh wilayah Kabupaten Balangan dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan keluarga,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan dan menaruh harapan kepada Kepala Desa dan pengurus PKK Desa Lasung Batu.

“Desa Lasung Batu adalah layaknya rumah kedua bagi saya, dan saya berharap desa lasung batu menjadi desa yang maju,” ujarnya.[martino]
Lebih baru Lebih lama