Pengurus IWO Bartim Berikan Bantuan kepada Warga

Pengurus IWO Bartim Berikan Bantuan kepada Warga

TAMIANG LAYANG - Selain menyalurkan bantuan bahan kebutuhan pokok ke Panti Asuhan, Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Barito Timur (Bartim) juga melakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyalurkan bahan kebutuhan pokok kepada warga yang membutuhkan, Sabtu (8/4/2023).

“Tentunya ini adalah program tiap tahun yang dilaksanakan oleh pengurus daerah ikatan wartawan online kabupaten Barito Timur di samping itu juga terlibat pihak terkait yang turut serta andil untuk mensupport kegiatan bakti sosial ini,” ucap Ketua PD IWO Bartim, Boy Tanriomato.

Bukan hanya kegiatan yang dilakukan pada bulan Ramadan jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, namun ke depannya Ketua IWO Bartim menegaskan akan terus berupaya bersinergi dengan semua pihak untuk turut serta membangun daerah melalui kegiatan-kegiatan yang positif.

“Sebelumnya juga kita sudah melaksanakan kegiatan pemberian sembako ke panti asuhan pada momen hari raya umat Nasrani dan kita terus berupaya lakukan pada momen menjelang hari raya Idul Fitri ini kepada saudara-saudara kita yang beragama Islam,” terang Boy.

Selain memberi Panti Asuhan, pada kegiatan ini juga kita telah menyalurkan paket sembako di enam kecamatan yang disebar dan diberikan kepada mereka yang kurang mampu.

“Kita juga berharap pemberian kita yang tidak seberapa ini dapat membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan mengingat kabupaten kita juga terdampak inflasi,” jelas Boy.

Boy sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta berperan dalam pelaksanaan kegiatan Baksos tersebut.

“Pada kesempatan ini juga, saya atas nama pribadi dan organisasi IWO mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang ikut bekerja sama dan rekan-rekan IWO yang telah berupaya melaksanakan kegiatan ini,” pungkasnya.[yovan]

Lebih baru Lebih lama