Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan bersama IWO Bartim, Ini Pesan Ariantho S Muler

Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan bersama IWO Bartim, Ini Pesan Ariantho S Muler


TAMIANG LAYANG - Pembina Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muler, mengaku bangga serta mengapresiasi bakti sosial berupa penyaluran bantuan bahan kebutuhan pokok yang dilakukan oleh Pengurus Daerah IWO Barito Timur ke panti asuhan maupun warga yang membutuhkan, Sabtu (8/4/2023).

Hal tersebut disampaikan pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Barito Timur itu, usai mendampingi penyaluran bantuan dari IWO ke Panti Asuhan Rela Ampah, sekaligus menyalurkan bantuan secara pribadi berupa bahan kebutuhan pokok maupun uang.

"Saya sebagai Pembina IWO Barito Timur merasa bangga hari ini bisa berkunjung bersama pengurus IWO ke Panti Asuhan Rela ini untuk memberikan bantuan," ucapnya.

Menurut Ariantho, wartawan yang tergabung di IWO Barito Timur selama ini bukan saja telah memberikan informasi yang akurat dan cepat kepada masyarakat, tetapi juga memiliki program sosial yang sangat baik sehingga setiap hari-hari besar keagamaan maupun ketika terjadi bencana di masyarakat dapat menyalurkan bantuan kemanusiaan.

Selanjutnya dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada mitra kerja IWO Barito Timur dan para donatur yang ikut serta mendukung kegiatan bakti sosial tersebut.

Ariantho berharap bantuan yang disalurkan bermanfaat bagi anak-anak asuh serta meringankan beban pengelola Panti Asuhan Rela Ampah.

"Semoga bantuan ini berguna dan memberikan semangat kepada anak-anak dalam menjalankan ibadah puasa. Kami juga berharap kelak mereka menjadi anak-anak yang sukses seperti anak-anak yang lain di luar panti asuhan," pungkasnya.[yovan]

Lebih baru Lebih lama