DPRD Barsel Terima Kunjungan Pj Bupati yang Baru

DPRD Barsel Terima Kunjungan Pj Bupati yang Baru

BUNTOK - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), HM Farid Yusran menerima kunjungan silaturahmi Penjabat Bupati (Pj) Barsel yang baru Deddy Winarwan. Mereka diterima bersama seluruh anggota DPRD Barsel, di ruang rapat Komisi DPRD Barsel, Jumat (26/5/2023)

Usai kunjungan, Farid menyampaikan, kunjungan ini merupakan pertemuan silaturahmi antara Pj Bupati yang baru dengan seluruh anggota DPRD Barsel, sekaligus menyampaikan visi dan misi beliau untuk Barsel.

"Beliau berkomitmen membangun dengan baik dan tidak ada pelanggaran hukum, main pungli-punglian serta setoran-setoran. Dan ini bagus, memang kita harapkan seperti itu," ucap Farid.

Menurut politisi PDI Perjuangan ini, Pj Bupati juga memaparkan misi, tugas, dan sikapnya terhadap pembangunan serta kesejahteraan masyarakat di Barsel. 

Sebelumnya pada Kamis (25/5/2023), Pj Bupati telah bertemu dengan Ketua DPRD Barsel untuk melakukan konsolidasi dan kemudian dilanjutkan ke Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri, Dandim 1012 Buntok dan Polres Barito Selatan. 

Hal ini dilakukan dalam upaya menyerap saran, masukan dan aspirasi guna bersama-sama membangun Kabupaten Barito Selatan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.[tomi]
Lebih baru Lebih lama