Ketua DPRD Barsel Sambut Hangat Kunjungan Pj Bupati

Ketua DPRD Barsel Sambut Hangat Kunjungan Pj Bupati


BUNTOK – Usai resmi dilantik sebagai Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Dedy Winarwan langsung melakukan kunjungan kerja (Kunker) pertamanya ke Gedung DPRD Barsrl, Kamis (25/5/2023).

Dalam kunjungan ini, Dedy didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) serta Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Kedatangannya langsung disambut hangat Ketua DPRD Barsel, HM Farid Yusran.

Dalam kunjungan itu, Deddy meminta dukungan semua pihak dalam membangun kabupaten berslogan Dahani Dahanai Tuntung Tulus.

“Karena menjadi Pj Bupati tidak bisa bekerja sendiri, saya butuh dukungan semua pihak,” kata Deddy.

Sesuai dengan arahan Gubernur pada saat pelantikan, dirinya bertekad menggenjot pembangunan infrastruktur, penanganan kesehatan masyarakat mulai dari stunting, pemberdayaan PKK dan posyandu.

Kemudian juga menangani peningkatan kapasitas Sumber Daya Masyarakat serta memastikan penyelenggaraan pemerintahan berjalan sesuai dengan aturan serta memastikan ASN bersikap netral pada pemilu 2024 mendatang.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Barsel, Farid Yusran menegaskan DPRD Barsel sangat mengapresiasi atas kedatangan rombongan Pj Bupati.

"Kami juga mendukung apa saja program-program Pj Bupati itu yang sifatnya bertujuan untuk kepentingan umum dan dampak positifnya bisa dirasakan oleh masyarakat Barsel dan sekitarnya," jelas Farid.

Pihaknya sangat mendukung kinerja Pj Bupati Barsel terkait program-program yang akan dilaksanakan selama 1 tahun ke depan.

“Semoga saja dengan kinerja Pj Bupati Barsel yang baru ini, bisa membawa Kabupaten Barsel menjadi lebih maju," pungkasnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama