Senangnya Bisa Main Futsal dengan Gubernur Paman Birin

Senangnya Bisa Main Futsal dengan Gubernur Paman Birin

BANJARMASIN – Tentu menjadi kegembiraan sekaligus kebanggaan tersendiri bisa bermain futsal secara langsung dengan Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor. Apalagi bagi warga desa.

Wajar jika Anang Sahrun, Pembakal Desa Alalak Padang, Kecamatan Cintapuri Darussalam, dan Muhammad Taufik, Pembakal Desa Pejambuan, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sahbirin Noor atau Paman Birin usai warganya diajak silaturahmi dan main futsal bersama di Lapangan Futsal Mahligai Pancasila, Jumat (12/5/2023) malam.

Diungkapkan Anang Sahrun, meski mengalami kekalahan dalam laga futsal gembira melawan tim Paman Birin, masyarakatnya tetap sangat senang bisa bersilaturahmi dengan Gubernur Kalsel Paman Birin.

"Alhamdulillah, kami bisa bertemu dan bersilaturahmi secara langsung dengan Paman Birin, Gubernur kesayangan kita. Masyarakat begitu senang dan antusias,” ujar Anang.

Sementara itu, Paman Birin turut senang atas kehadiran masyarakat Desa Alalak Padang dan Pejambuan yang sudah datang untuk memenuhi undangan silaturahmi dan fun futsal kali ini.

“Semangat dan gemar berolahraga terus kita gelorakan kepada semua kalangan, tak terkecuali generasi milenial. Maka dari itu, kita gelar laga ini selain untuk meningkatkan imun juga sekaligus menjaga kekompakan serta mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik,” tutur.[advertorial]

Lebih baru Lebih lama