Peduli Lansia, UPZ Bank Kalsel Bantu Biaya Hidup Wajiman

Peduli Lansia, UPZ Bank Kalsel Bantu Biaya Hidup Wajiman


BANJARMASIN - Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel melalui Program Peduli Lingkungan memberikan bantuan biaya hidup kepada lansia.

Salah satunya Wajiman (75) yang hanya hidup sebatang kara, istrinya telah meninggal dunia dan tidak memiliki anak, serta tidak memiliki pekerjaan, Kamis (22/6/2023).

Keseharian Wajiman, sebagai seorang sukarelawan dalam memakmurkan Musala Darul Aman yang beralamat di Gang Famili, Banjarmasin.

Sebagai relawan, tidak ada penghasilan tetap yang diperolehnya,  hanya para warga di sekitar musala yang memberikan bantuan berupa uang dan makanan.

Diungkapkan Direktur UPZ Bank Kalsel  M Fajri Muhtadi, berdasarkan kondisi Wajiman  tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan biaya hidup kepada Wajiman.

"Sebelumnya UPZ Bank Kalsel juga pernah memberikan bantuan kepada Wajiman untuk biaya akomodasi perawatan selama di rumah sakit dikarenakan sakit maag akut yang dialaminya," jelasnya.

Ia pun berharap, semoga bantuan tersebut dapat meringankan biaya hidup sehari-hari Wajiman.

Bagi Donatur dan Sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan.

Anda bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.[adv]

Lebih baru Lebih lama