Idul Adha 1444 H, IWO Bartim kembali Salurkan Daging Kurban

Idul Adha 1444 H, IWO Bartim kembali Salurkan Daging Kurban

TAMIANG LAYANG - Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah/2023 Masehi, Ikatan Wartawan Online (IWO) Barito Timur (Bartim) mendapat kepercayaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat untuk menyalurkan daging kurban.

Perwakilan wartawan, H Suriansyah dan juga salah satu pengurus IWO Bartim menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bartim Ampera AY Mebas yang telah mempercayakan pihaknya dalam pengelolaan 1 ekor sapi kurban untuk dibagikan dagingnya ke masyarakat.

"Kami dari wartawan yang bertugas di Barito Timur mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Ampera AY Mebas, dan daging kurban ini akan dibagikan kepada wartawan, selebihnya akan kami serahkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya," ujarnya, Jumat (30/6/2023).

Menurutnya, dalam beberapa tahun ini pihaknya telah diberikan kepercayaan untuk mengelola daging hewan kurban untuk dibagikan kepada para awak media dan masyarakat yang berhak menerimanya.

Terpisah, Ketua IWO Kalteng, Deni Liwan mengaku sangat mengapresiasi seluruh pemerintah daerah di Provinsi berjuluk Bumi Tambun Bungai itu yang selalu melibatkan IWO dalam semua kegiatan.

"Atas nama pribadi dan Ketua Ikatan Wartawan Online Provinsi Kalimantan Tengah sangat mengaprsiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang selalu melibatkan IWO dalam segala kegiatan. Semoga jalinan sinergitas antara IWO dan Pemerintah dapat terjalin dengan erat," tukasnya.[yovan]

Lebih baru Lebih lama