Berlaga di Bank Kalsel Trofeo 2933, Tim Manis FC Rebut Gelar Juara

Berlaga di Bank Kalsel Trofeo 2933, Tim Manis FC Rebut Gelar Juara

MARTAPURA - Dimotori langsung Bupati Banjar, H Saidi Mansyur, Tim Manis FC akhirnya sukses menjuarai turnamen sepakbola bertajuk Bank Kalsel Trofeo 2023, di Stadion Demang Lehman Martapura, Rabu (23/8/2023).

Di laga yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-73 Kabupaten Banjar ini, Tim Manis FC sukses mengalahkan Tim Bank Kalsel 3 tol Tanpa balas.

Sementara Tim Pemkab Banjar yang dikomandoi HM Riza Dauly menempati posisi runner up setelah menumbangkan Bank Kalsel dengan gol semata wayang.

Sementara tuan rumah Bank Kalsel harus puas bertengger di peringkat ketiga.

Di turnamen segitiga ini, Saidi Mansyur dinobatkan sebagai pemain terbaik dan berhak atas tropi plus sejumlah uang pembinaan.

Usai laga, Bupati Saidi mengatakan, Bank Kalsel adalah mitra kerja pemerintah yang memiliki peran penting dalam pembangunan di Kabupaten Banjar dan berharap kerjasama akan terus terjalin dengan baik.

”Kami mengucapkan terima kasih atas doanya, semoga melalui silaturahmi ini menjadi doa bersama, kesuksesan bagi Bank Kalsel dan Pemkab Banjar,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Bank Kalsel Fahrudin mengaku bersyukur laga Trofeo ini berlangsung lancar. Melalui momen ini Ia berharap kedua belah pihak dapat meningkatkan kerja sama, serta dukungan terhadap permodalan operasional bank di Kabupaten Banjar.[adv]

Lebih baru Lebih lama