Pemda Balangan bersama PT Adaro Indonesia Group Gelar Senam Sehat

Pemda Balangan bersama PT Adaro Indonesia Group Gelar Senam Sehat

PT. ADARO Indonesia Group bersama pegawai di lingkup Pemkab Balangan menggelar senam sehat.| foto : istimewa

PARINGIN - Pemerintah Kabupaten Balangan bersama PT Adaro Indonesia Group menggelar kegiatan senam sehat bersama, di halaman Kantor Bupati Balangan, Jumat (11/8/2023).

Selain kegiatan senam juga disediakan beragam doorprize seperti kipas angin, kulkas dan hadiah lainnya dengan hadiah utama berupa dua buah sepeda listrik.

Acara dihadiri oleh Asisten II Setda Balangan, Kepala Departemen PT Adaro Indonesia Group, Kepala BKSDM beserta jajaran dan beberapa instasi di lingkup Pemerintah Kabupaten Balangan.

Disampaikan oleh External Relations Divison Head PT Adaro Indonesia, Thoha, tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara PT Adaro Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Balangan.

"Kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi melalui senam pagi bersama," ucapnya.

Selain itu, Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang digelar oleh PT Adaro Infonesia Group bersama mitra kerja dan masyarakat selain itu pihaknya juga akan terus menjalankan program lainnya salah satunya program CSR.

"Ini merupakan bagian dari agenda tahunan kami PT Adaro Indonesia dan minta kerja," lanjutnya.

Thoha menambahkan, kegiatan ini akan terus dilanjutkan sampai akhir tahun 2023 yang mana akan digelar di seluruh daerah yang termasuk dalam wilayah kerja PT Adaro Indonesia salah satunya Kabupaten Balangan.

"Insya Allah, disisa bulan tahun ini di Kabupaten Balangan masih akan ada satu putaran lagi," tambahnya.

Terakhir Ia berharap dengan adanya kegiatan senam sehat ini bisa lebih mempererat silaturahmi dan juga menjaga komunikasi antara pihak perusahaan dan pemerintah daerah.

"Kami berharap dengan agenda kebersamaan ini kita bisa saling menjaga komunikasi, koordinasi dan silaturrahmi kami para pekerja dari PT Adaro Indonesia dan seluruh unsur pemerintah daerah," harapnya.[martino]

Lebih baru Lebih lama