Tokoh Pemuda hingga Legislator Balangan Saksikan Pembukaan MTQN ke-16 Tingkat Kabupaten

Tokoh Pemuda hingga Legislator Balangan Saksikan Pembukaan MTQN ke-16 Tingkat Kabupaten

ANGGOTA DPRD Kabupaten Balangan menghadiri pembukaan MTQ Nasional Ke-16 tingkat Kabupaten Balangan.| foto : istimewa 


PARINGIN - Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-16 Tingkat Kabupaten Balangan di Kecamatan Tebing Tinggi, tidak hanya dipenuhi masyarakat tetapi juga dihadiri oleh tokoh-tokoh partai Politik dan organisasi kepemudaan yang ada di Banua Sanggam, di mana pelaksanaannya kali ini berempat SMAN 1 Tebing Tinggi, Desa Sumsum, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Balangan, Sabtu (19/8/2023).

Tampak hadir, saat pelaksanaan MTQN ke-16 tingkat Kabupaten Balangan, Ketua DPC P Demokrat Balangan, Syamsudinoor, DPD P Nasdem Kabupaten Balangan, M Rizkan dan Ketua DPD KNPI Kabupaten Balangan, Harry Khairil Hadi yang terlihat kompak berjalan bersama menuju panggung utama.

Berbagai rangkaian acara di tampilkan, mulai dari pertunjukan drama Kabaret yang diperankan oleh 8 pelajar dari sejumlah sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi.

“Saya sangat mengapresiasi Drama Kabaret yang ditampilkan tadi, isinya mengenalkan seluruh objek wisata di Kecamatan Tebing Tinggi dan kebiasaan masyarakatnya,” kata Syamsudinoor yang juga anggota DPRD Balangan.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Balangan, Harry Khairil Hadi mengajak warga Balangan untuk mensukseskan acara MTQN ke-16 di Kecamatan Tebing Tinggi.

“Mari kita support dan sukseskan MTQ Nasional Ke-16 Tingkat Kabupaten Balangan agar terlaksana dengan baik,” timpal ketua DPD KNPI Kabupaten Balangan Harry Khairil Hadi di sela-sela kegiatan.[martino]

Lebih baru Lebih lama