Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Ini Pesan Pj Bupati Barsel di Hari Kemerdekaan

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Ini Pesan Pj Bupati Barsel di Hari Kemerdekaan

BUNTOK - Upacara pengibaran bendera merah putih peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) dipusatkan di halaman Kantor Bupati, Kamis (17/8/2023).

Usai upacara Pj Bupati Barsel, H Deddy Winarwan mengungkapkan, pelaksanaan upacara ini tentunya dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Di momen HUT kami berpesan kepada masyarakat Barsel agar selaju menjaga keberagaman, jaga keharmonisan, jaga kondusifitas keamanan di Kabupaten Barito Selatan," tuturnya.

Ia mengajak untuk bersama meneladani perjuangan para pahlawan dengan cara mengisi kemerdekaan dengan aktivitas yang positif dan mengajak generasi muda untuk hidup sehat, cerdas dan berkompeten.

"Salah satu cara kita mengisi hari kemerdekaan ini di mana diamanatkan oleh UUD 1945, kita wajib melindungi segenap bangsa Indonesia, kita wajib dan fokus menurunkan angka stunting dan juga mari kita bersama-sama menangani kasus rabies yang masih berlangsung di Barsel," imbaunya.

Ia juga berharap dukungan dan doa restu stakeholder, tokoh agama, tokoh adat, tokoh wanita, Pimpinan DPRD Barsel, Anggota DPRD Barsel dan unsur Forkopimda Barsel, untuk bersama berjuang mewujudkan kabupaten Barito Selatan "Bumi Dahani Dahanai Tutung Tulus" menjadi masyarakat maju dan sejahtera.[tomi]

Lebih baru Lebih lama