Buka Lomba Senam, Pj Bupati Barsel: Junjung Tinggi Sportivitas

Buka Lomba Senam, Pj Bupati Barsel: Junjung Tinggi Sportivitas


BUNTOK – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel), H. Deddy Winarwan secara resmi membuka kegiatan Lomba Senam Aerobik dan Dance Fitness yang digelar Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Barsel, di Aula Sanggar Pramuka Buntok, Jumat (8/9/2023).

Untuk lomba ini, TP-PKK Barsel bekerjasama dengan Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Barsel. Inj digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-64 Kabupaten Barsel. 

Ketua Pelaksana, Swita Minarsih mengatakan, maksud dan tujuan dari kegiatan ini, Perwosi ingin turut serta mewujudkan kesehatan Wanita dan keluarganya melalui olahraga yang menyenangkan. 

Untuk jenis lomba yang dilaksanakan, lomba senam aerobic pemula usia 35 tahun ke atas, lomba senam aerobic pemula usia 35 tahun ke bawah, lomba dance fitness usia 35 tahun ke atas dan dance fitness usia 35 tahun ke bawah. Untuk jumlah peserta sebanyak 90 orang.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Barsel mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Perwosi Barsel yang didukung oleh stakeholder terkait yang telah menginisiasi kegiatan lomba ini. Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Jadi ke-64 Barsel.

“Kegiatan ini menjadi salah satu sarana kita untuk mempererat tali silaturahmi, dan saya berpesan junjung tinggi sportivitas, tampilkan yang terbaik, bersaing secara sehat, menang kalah itu biasa, mendapat juara adalah bonus,” tutup Deddy.[tomi]

Lebih baru Lebih lama