Peduli Musibah Kebakaran, TP PKK Bersama DWP Kapuas Serahkan Bantuan Kepada Korban Terdampak

Peduli Musibah Kebakaran, TP PKK Bersama DWP Kapuas Serahkan Bantuan Kepada Korban Terdampak

KETUA TP PKK Kapuas, Agustina Erlin Hardi didampingi Ketua DWP Kapuas, Apollonia Septedy saat menyerahkan bantuan untuk korban terdampak kebakaran di Jalan Untung Surapati Kapuas, Kamis (28/9/2023) pagi.| foto : sri

KUALA KAPUAS - Wujud kepedulian dan atensi kepada warga yang dilanda musibah, jajaran Tim Penggerak PKK bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas, menyerahkan bantuan kepada korban terdampak musibah kebakaran.

Kebakaran itu sendiri terjadi pada Rabu (27/9/2023) siang, di mana telah menghanguskan 5 unit rumah serta 1 sekolah di Jalan Untung Surapati Kota Kuala Kapuas.

Penyerahan bantuan untuk korban terdampak kebakaran dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kapuas, Agustina Erlin Hardi bersama Ketua DWP Kapuas, Apollonia Septedy didampingi anggota serta dari DWP Kemenag Kapuas. Berlangsung di posko darurat lokasi kebakaran Jalan Untung Surapati Kapuas, Kamis (28/9/2023) pagi.

Adapun bantuan yang diberikan adalah berupa uang tunai dan bantuan kebutuhan lainnya seperti paket bahan pokok dan makanan siap saji. 

Ketua TP PKK Kapuas, Agustina Erlin Hardi mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian dari ibu-ibu PKK dan DWP.

"Ini adalah wujud rasa keprihatinan dan kepedulian kami terhadap masyarakat yang mengalami musibah, dengan harapan bantuan ini dapat meringankan beban kehidupan pasca kejadian kebakaran," kata istri Pj Kapuas ini.

Agustina menambahkan, pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan untuk korban terdampak kebakaran Jalan A Yani dan KS Tubun yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan dan harapan kami akan ada pihak lain lagi yang juga memberikan bantuan," kata Tinah, salah satu warga penerima bantuan.[sr/zulkifli]
Lebih baru Lebih lama