Sampaikan Gerakan Inovatif, Pj Kades Muara Ninian Temui Camat Juai

Sampaikan Gerakan Inovatif, Pj Kades Muara Ninian Temui Camat Juai

CAMAT Juai bersama Pj Kepala Desa Muara Ninian, Ahmad Juliansyah.| foto : istimewa

PARINGIN - Untuk mewujudkan kemandirian desa  yang lebih berinovasi Pj Kepala Desa Muara Ninian, Ahmad Juliansyah melakukan pertemuan langsung bersama Camat Juai Nanang Edward di Kantor Kecamatan Juai guna menyampaikan gerakan-gerakan inovatif dan kreatif dalam usaha membangun desa mandiri yang memiliki integritas dan pelayanan yang baik, Selasa (19/9/2023).

Disampaikan oleh Pj Kepala Desa Muara Ninian, Ahmad Juliansyah, pertemuan yang Ia lakukan menjadi bagian dari presentasi atas kinerja yang sudah dilaksanakan, salah satunya sekarang Desa Muara Ninian sudah memiliki logo yang disahkan sebagai lambang atau identitas Desa Muara Ninian.

"Sekarang desa kita sudah punya logo sendiri yang menjadi identitas kita," jelasnya.

Juli menambahkan, saat ini pihaknya sedang menyusun upaya untuk membuat profil desa dengan memanfaatkan platform yang ada agar Desa Muara Ninian bisa dikenal dan memiliki historinya.

"Kita berencana ke depannya akan membuat profil desa dengan berbagai platform yang tersedia," ujarnya.

Terakhir, Juli berharap agar para generasi muda bisa ikut andil dalam membangun dan memajukan desanya.

"Saya harap generasi muda harus lebih berani terlibat aktif, terutama dalam membangun desanya masing-masing. Jangan takut memberikan gagasan-gagasan untuk membangun bangsa ini yang dimulai dari desa," harapnya.[martino]
Lebih baru Lebih lama