Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Legislator Balangan Ini Gelar Senam Sehat Bersama

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Legislator Balangan Ini Gelar Senam Sehat Bersama

ANGGOTA DPRD Kabupaten Balangan, Sri Huriyati Hadi, saat memimpi senam sehat.| foto : istimewa


PARINGIN - Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Balangan,  menggelar acara senam sehat bersama di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Disporapar di Paringin Selatan, Minggu (8/10/2023). 

Acara yang penuh semangat ini dipimpin oleh Anggota DPRD Kabupaten Balangan, Sri Huriyati Hadi, dan bersama Ratusan warga dari berbagai usia berkumpul di RTH

Mereka datang  untuk berpartisipasi dalam rangkaian senam sehat yang diselenggarakan dengan tujuan mempromosikan gaya hidup sehat dan merayakan makna Hari Kesaktian Pancasila.

"Senam sehat bersama ini tidak hanya memadukan unsur kebugaran fisik, tetapi juga menjadi momen untuk mengingat dan menghormati nilai-nilai Pancasila sebagai landasan ideologi negara," ujarnya. 

Acara tersebut turut dihadiri oleh berbagai komunitas dan organisasi masyarakat, yang semakin memperkuat rasa persatuan dan cinta terhadap bangsa.

Sri Huriyati Hadi, Anggota DPRD Balangan menyampaikan pesan penting mengenai pentingnya menjaga keutuhan Pancasila sebagai dasar negara.

"Dengan berolahraga dan senam sehat bersama seperti ini, kita juga memupuk semangat untuk selalu memegang teguh nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari," katanya.

Acara senam sehat bersama ini sukses menjadi perayaan yang sangat bermakna, mengingatkan masyarakat akan pentingnya mempertahankan kesatuan dan keberagaman yang menjadi kekuatan bangsa Indonesia.[martino]

Lebih baru Lebih lama