Apresiasi Gencar Lakukan Perbaikan Jalan, Nidya Titip Pesan Untuk Andi Harun

Apresiasi Gencar Lakukan Perbaikan Jalan, Nidya Titip Pesan Untuk Andi Harun

SAMARINDA - Wali Kota Samarinda, Andi Harun tengah gencar-gencarnya untuk memperbaiki infrastruktur khususnya jalan yang ada di wilayah Kota Samarinda agar lebih bagus lagi.

Hal itu pun mendapatkan apresiasi dari Ketua Komisi ll DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Nidya Listiyono. Ia mengatakan apresiasi itu pantang diberikan lantaran orang nomor satu di Kota Tepian tengah mempercantik wilayah Samarinda.

"Kita hari ini mengapresiasi wali kota dalam hal ini infrastruktur, mempercantik kota saya kira ini positif, tinggal nanti lampu-lampu yang ditambahkan," ungkapnya, Senin (20/11/2023).

Namin politikus Golkar itu berpesan agar Wali Kota Samarinda Andi Harun membuat tempat khusus parkir peti kemas. Pasalnya di pinggir jalan sekitar wilayah Jalan Ir Sutami Kota Samarinda sering terjadi kemacetan akibat adanya parkir truk dan peti kemas.

"Saya minta tolong dengan sangat ke pak wali kota untuk menurunkan timnya agar dapat menertibkan parkir di sekitar Jalan Ir Sutami," pesannya.

"Kalau perlu untuk pak wali kota bisa menyiapkan tempat khusus yang untuk bisa disewakan, karena itu sangat membahayakan. Silahkan saja karena itu sangat membahayakan," tambahnya.

Nidya menegaskan, permintaannya itu bukan tanpa sebab atau untuk mengganggu bisnis para pengusaha, tetapi untuk mendorong masyarakat agar lebih progresif dan tertib dalam berlalu lintas. 

"Saya tidak untuk dalam posisi untuk mengganggu masyarakat berusaha bukan, tetapi maksudnya saya taruh itu petik emas itu di pinggir jalan. Saya minta itu yang menuju kantor DPRD Provinsi Kaltim sama yang di Jalan Sutami agar jangan parkir dipinggir jalanlah," terangnya.[adv]
Lebih baru Lebih lama